Sunday, October 4, 2009

Encounter the 1st love with God



Khotbah yang Ps. Andy bagi pada hari ini benar-benar menyentuh jiwa saya. Tuhan hari ini mengajar tentang kasih. Mula-mula, saya merasakan diri terlalu hina di hadapanNya, terlalu kotor untuk darah Kristus yang suci itu mengalir di dalam diri saya. KasihNya yang cukup sempurna telah Dia berikan. Dan semasa berdoa..saya dapat rasakan kasihNya mengalir di dalam hati saya. Disebabkan rasa kerendahan diri itu, saya merasakan tidak mampu untuk berdiri. Dengan kerendahan hati, saya menerima kasih Yesus yang cukup indah.


1 Korintus 13:4-6 "Kasih itu sabar; kasih itu murah hati; ia tidak cemburu. Ia tidak memegahkan diri dan tidak sombong. Ia tidak melakukan yang tidak sopan dan tidak mencari keuntungan diri sendiri. Ia tidak pemarah dan tidak meyimpan kesalahan orang lain. Ia tidak bersukacita karena ketidakadilan, tetapi karena kebenaran."


Setelah merasai kasih Kristus, mari saya mendorong saudara/i untuk menguatkan lagi iman kita bersama-sama dengan saya berusaha untuk mendapatkan karunia Roh yang Tuhan janjikan bagi memuliakan lagi namaNya di seluruh alam. Bersedia untuk menjadi alat bagi Tuhan untuk menjadi saksi kepada semua orang agar lebih banyak jiwa yang dapat diselamatkan.


1 Korintus 14:1
"Kejarlah kasih itu dan usahakanlah dirimu memperoleh karunia-karunia Roh, terutama karunia untuk bernubuat."


Di sini saudara/i, saya ingin mendorong saudara/i untuk saling memberkati, saling mendorong, saling berdoa, rendahkan hatimu untuk merasakan kasih Yesus yang sejati. Dapatkan kasih yang tidak ternilai itu dari Dia, King of Love...Yesus Kristus. You'll be free! Haleluyah!!

No comments: